Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 28 Desember 2017 22:28 WIB

Tahun Baru, KCJ Tambah 23 Perjalanan KRL

Jakarta, HanTer - PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) mengoperasikan 23 perjalanan KRL Commuter Line tambahan untuk melayani masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun di sejumlah lokasi Jakarta dan sekitarnya.


VP Komunikasi Perusahaan PT Kereta Commuterline Indonesia Eva Chairunisa di Jakarta, Kamis, mengatakan 23 perjalanan KRL tambahan siap melayani hingga pukul 02.00 WIB. "Perjalanan KRL tambahan tersebut diberlakukan mulai pukul 23.00 WIB sampai pukul 02.00 WIB," kata Eva.

Ia menjelaskan penambahan perjalanan KRL pada malam pergantian tahun 2018 ditingkatkan menjadi 23 perjalanan dari tahun sebelumnya yakni 21 perjalanan KRL. Ada pun keberangkatan antar KRL tambahan pada malam pergantian tahun ini sekitar 30 menit.

KCI mengimbau masyarakat yang akan menggunakan KRL untuk menyesuaikan waktu menuju stasiun sebelum waktu operasional KRL berakhir.

Selain menambah perjalanan KRL, PT KCI juga akan menambah petugas pelayanan, kebersihan dan pengamanan hingga dua kali lipat di sejumlah stasiun antara lain Jakarta Kota, Juanda, Bogor, Sudirman, Cikarang, Rangkasbitung dan Tanah Abang.

Penambahan loket portabel di stasiun yang berpotensi padat pengguna jasa seperti Stasiun Jakarta Kota dan Juanda juga disiapkan. Untuk Stasiun Jakarta Kota disiapkan tiga loket portabel dan Stasiun Juanda disiapkan empat loket portabel.

PT KCI mengimbau para pengguna jasa untuk mengikuti aturan dan tata tertib yang berlaku di dalam stasiun maupun KRL, di antaranya tidak membawa petasan, kembang api, dan benda-benda lain yang mudah terbakar.


(Ant)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats