Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 21 Desember 2017 16:40 WIB

Santuni Panti Asuhan Jami Al Faaizin

TBBM Plumpang Peduli Lingkungan Sekitar

Jakarta, HanTer - PT Pertamina Patra Niaga Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara menggelar kegiatan doa bersama dan pemberian santunan pada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Jami Al Faaizin. 
 
Site Supervisor TBBM Jakarta Group, Mustain mengatakan, rangkaian kegiatan sosial perusahaan dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar perusahaan tersebut. 
 
"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TBBM Plumpang pada masyarakat sekitar," katanya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (21/12/2017).
 
Diharapkan, rangkaian kegiatan sosial tersebut dapat terus dilanjutkan. Mustain juga menyampaikan apresiasi atas peran aktif awak mobil tangki (AMT) TBBM Plumpang yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.
 
"Semoga acara ini dapat bermanfaat dan memberikan arti tersendiri, sekaligus memberikan keberkahan untuk kesuksesan perusahaan di tahun yang akan datang," tandasnya.
 
Mustain menambahkan, kegiatan sosial kali ini merupakan bagian dari agenda kerja tim Satgas TBBM Plumpang dalam memenuhi kebutuhan BBM pada masa libur  Natal dan Tahun Baru 2018. 
 


(Anu)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats