Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 14 Desember 2017 17:20 WIB

Grand Launching Sky House BSD+ Rumah Pintar 16 Desember 2017

Tangerang, HanTer - Grand Launching Sky House BSD+ rumah pintar akan dilaksanakan 16 Desember 2017, di ICE BSD Hall 7 mulai pukul 08:00 WIB. Untuk VIP customer akan mendapat diskon hingga 30% (pembayaran tunai). 
 
Penawaran khusus selama masa Open House, cukup dengan membayar NUP sebesar Rp2.000.000, calon pembeli sudah berhak untuk mendapat diskon sebesar Rp20.000.000. 
 
Proyek yang baru saja dirilis ke publik tanah air Sky House BSD+ keindahannya tidak hanya menggemparkan masyarakat Tangerang dan Jakarta, melainkan seluruh pemerhati pasar properti tanah air,  dan perkembangannya selalu diikuti media-media besar di negeri ini.
 
Aruna Hidayat, Marketing Manager mengatakan,  Sky House BSD+ berperan dalam menyempurnakan standar konsep dekorasi rumah di tanah air dengan menciptakan Intelligent Security System (Sistem Keamanan Pintar) dan Seven Layered Landscape Gardens (Taman Susun Tujuh), sehingga dapat memberikan perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya”.
 
Sky House BSD+ berdiri diatas tanah seluas 8.3 Hektar, terdiri dari 12 menara, berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD, yang juga termasuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City, lokasinya sangat menguntungkan.  
 
Selain itu, terdapat banyak varian unit yang ditawarkan. Di dalamnya termasuk: 1 Studio (+/- 20 sq m), 2 Kamar Tidur (+/- 48 sq m), 3 Kamar Tidur (+/- 68 sq m), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 sq m) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 sq m).  Sky House BSD+ Theme Park dan Club House sudah dibuka untuk umum pada 2 Desember 2017. Di dalamnya Club House seluas 2363 m, kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang anak 350 m, kolam renang dewasa 900 m, taman bermain anak, pusat kebugaran, demi memberikan pengalaman aktual terhadap fasilitas yang nantinya akan dinikmati oleh setiap penghuni.
 
Sky House BSD+ dilengkapi dengan teknologi terkini, menjandikan area pemukiman ini area yang fungsional dan hidup, sehingga menjadi tolak ukur hunian masyarakat Jakarta dan Indonesia. Experience Center sebagai senjata dari Sky House BSD+, yang menampilkan smart living yang disebutkan di bawah ini, dari gantungan pada pintu masuk, hingga lemari sepatu setelah pintu masuk, semuanya menggambarkan keseriusan dalam memberikan kualitas terbaik untuk kehidupan anda.
 
Juga tersedia sistem layanan tamu/pencatat tamu, sistem pendeteksi kendaraan/penjaga mobil khusus, sistem alarm peringatan sensor inframerah/penjaga keamanan lingkungan, digital video surveillance SKY EYES/monitor pengawas keamanan selama 24 jam, pendeteksi segala jenis bahaya. Sementara CCTV pengawas pemukiman dan area sekitar, mengawasi tanpa henti selama 24 jam setiap bagian dari area huni.
 
Kemudian ada Wifi Umum/kawasan yang terkoneksi dengan interne, sistem air layak minum/Water Fountain dikala berolahraga, sistem kontrol lift/kartu khusus untuk setiap lantai, jendela magnetik tanpa kabel/jendela pintar untuk memberi anda informasi tentang keadaan di ruma, pintu magnetik tanpa kabel (tetap dapat mengontrol pintu rumah dari jauh), tombol emergency, standar dekorasi berkualitas dan modern, dan lainnya. 


(AE)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats