Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 05 Desember 2017 20:48 WIB

HUT ke-40 BPJS Ketenagakerjaan Tebar Diskon Belanja

Jakarta, HanTer – BPJS Ketenagakerjaan memberikan berbagai program potongan diskon belanja bagi para pekerja yang telah terdaftar dalam program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Program tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT ke-40 BPJS Ketenagakerjaan.

Direktur Perluasan Kepesertaan, E. Ilyas Lubis menjelaskan “Berbagai macam kado menarik ini kami persembahkan kepada para pekerja yang juga  telah turut serta dalam pembangunan nasional dan perkembangan BPJS Ketenagakerjaan selama 40 tahun ini,” kata Direktur Perluasan Kepesertaan, E. Ilyas Lubis dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Kado istimewa yang diberikan kepada para pekerja antara lain potongan harga 15% tiket perjalanan menggunakan Sriwijaya Air dan NAM Air pada  40 rute penerbangan pada periode pemesanan tanggal 5 Desember 2017 hingga pukul 16.00 WIB.

“Melengkapi perjalanan, para pekerja juga diberikan potongan harga 40% menginap di Airy pada periode booking 5-15 Desember 2017.”

BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan cashback hingga Rp. 100.000 untuk pembelian produk digital di Tokopedia mulai tanggal 5 Desember 2017 hingga 13 Januari 2018.

Selain itu, para pekerja pengguna setia jasa Commuterline dapat menukarkan jaminan THB ke kartu KMT edisi spesial BPJS Ketenagakerjaan untuk 10.000 KMT yang berisikan saldo Rp. 15.000 yang akan diberikan di 40 stasiun Jabodetabek pada tanggal 5 Desember 2017

“Melalui kado ini harapan kami agar kedepannya para pemberi kerja dapat menyadari pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan dan mendaftarkan seluruh pekerjanya dalam program-program BPJS Ketenagakerjaan,” tutup Ilyas.


(Arbi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats