Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 14 November 2017 13:51 WIB

Sky House BSD+, Hunian Berkualitas Generasi Baru di BSD City

Jakarta, HanTer - Country Garden, pengembang properti yang tercatat di Bursa Efek Hong Kong, hari ini mengumumkan untuk pertama kalinya hadir di Indonesia dan sekaligus peluncuran Sky Exhibition Center.

SKY HOUSE BSD+ merupakan proyek pertama yang hadir di Indonesia. Dalam kehadirannya di Indonesia, COUNTRY GARDEN bekerjasama dengan Sinarmas Land, salah satu pengembang terdepan di Indonesia, untuk bersama-sama mengambil bagian dalam pengembangan properti di Indonesia.

SKY HOUSE Exhibition Center terletak di jalan utama paling sibuk di Jakarta dan juga sebagai pusat perdagangan dan keuangan. Kehadiran Exhibition Center terdepan ini merupakan komitmen branding kami di jantung ibu kota Jakata.

Konsep desain Exhibition Center menegaskan hasrat kami untuk memberikan produk dan layanan properti berkualitas kelas dunia. Hal ini ini tercermin juga dengan hadirnya peta dunia yang memperlihatkan nilai-nilai perusahaan yang bertaraf internasional, sementara itu, sorotan pencahayaan pada peta Indonesia yang berada di lobby menegaskan akan hadirnya SKY HOUSE BSD+ di Indonesia, yang diharapkan dapat memberi kehidupan bertaraf bintang lima.

Pembangunan komunitas BSD City diatas lahan seluas 6,000 hektar di Tangerang telah direncanakan dengan matang. Semenjak BSD City mulai berdiri tahun 1989, beberapa aspek kota mandiri seperti bangunan hunian dan komersial telah berkembang hingga saat ini dan sekarang ini hanya tinggal satu aspek saja yang belum terselesaikan, yakni distrik bisnis.

BSD City yang tumbuh dengan pesat memiliki infrastruktur dan sistem transportasi terintegrasi yang memudahkan warga BSD City untuk mencapai berbagai tujuan seperti ke bandara internasional Soekarno-Hatta (melalui Jalan Toll JORR), ke Tol Merak dan Tol Ulujami (hanya 35 menit dari Jakarta), Stasiun Rawa Bunto, Serpong dan Cisauk.

Selain jaringan transportasi yang terintegrasi, BSD City menarik komunitas internasional karena tersedianya infrastuktur dan fasilitas publik yang memadai dan berkelas seperti gedung perkantoran, hotel, pusat-pusat pameran, sekolah internasional,  rumah sakit dan tempat-tempat hiburan.

Saat ini di BSD City terdapat gedung-gedung perkantoran yang lengkap, tempat beroperasinya perusahaan-perusahaan papan atas seperti Unilever, Sinasmas Land Plaza, BSD Green Park Office, Bank Mandiri, Thamrin Nine dan Bank BCA. Hadirnya Digital Hub membuat BSD City akan menjadikannya “smart city” di Indonesia.

Institusi pendidikan kelas dunia juga tersedia di BSD City seperti Jakarta Nanyang School, Sinarmas World Academy, Universitas Prasetiya Mulya, International University Liaison Indonesia, Ipeka International, Atma Jaya, Apple Tree, Stella Maris dan Santa Ursula BSD.

Peluncuran SKY HOUSE BSD+ hari ini merupakan komitmen kuat dari pengembang untuk mengembangkan proyek-proyek properti berskala besar di Indonesia.

SKY HOUSE BSD+ hadir dengan membawa konsep kehidupan Singapore ke BSD City yang menekankan unsur-unsur alam, lanskap, arsitektur, hiburan dan hadirnya komunitas  internasional sehingga membuat Anda seakan-akan merasakan kehidupan di Singapura.

SKY HOUSE BSD+ memperkenalkan kekuatan yang dimiliki Singapura dalam pengembangan properti, seperti pengembangan inovasi yang berwawasan lingkungan, sistem inteligensi yang terintegrasi, keindahan lanskap, manajemen komunitas budaya internasional yang profesional.     

SKY HOUSE BSD+ akan dibangun di atas lahan seluas 8,3 hektar, terdiri dari 12 menara apartemen yang terdiri dari tipe studio (20 m2), 2 kamar tidur (46 m2), 3 kamar tidur (66 m2), 3 + 1 kamar tidur (85 m2) dan 3 + 1 kamar tidur (111 m2).


(AE)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats