Di Publish Pada Tanggal : Senin, 06 November 2017 04:44 WIB

HIPKA Dukung Percepat Kualitas SDM

Jakarta, HanTer  - Himpunan Pengusaha Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HIPKA) mendukung program Presiden Joko Widodo dalam mempercepat peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).
 
"Presiden Jokowi memprioritaskan program pembangunan saat ini untuk menata wilayah dan infrastruktur," kata Ketua BPP HIPKA Kamrussamad, kemarin.
 
Dikutip dari Antara, pengurus HIPKA sempat diundang Presiden Jokowi guna membahas perkembangan kehidupan berbangsa di Istana Kepresidenan Jakarta Pusat pada Jumat (3/11).
 
Kamrussamad mengatakan program percepatan peningkatan SDM akan dilakukan setelah sasaran penataan wilayah mencapai 50 persen.
 
Percepatan program SDM itu menurut Kamrussamad dilakukan melalui optimalisasi fungsi politeknik dan balai latihan kerja.
 
Peningkatan kualitas SDM sesuai dengan sasaran Jokowi menjadikan Impian Indonesia 2015-2085 guna mengungguli kecerdasan negara lain.
 
Kamrussamad menyatakan HIPKA mendorong peningkatan kualitas SDM melalui bidang kewirausahaan agar anggota KAHMI hidup mandiri.
 
Pada pertemuan dengan Jokowi, perwakilan dan 48 pengurus KAHMI seperti Mahfud MD, Akbar Tandjung, turut hadir.
 
Kamrussamad mengungkapkan Presiden Jokowi berkenan hadir dan membuka Musyawarah Nasional (Munas) KAHMI di Medan Sumatera Utara pada 17 November 2017.
 
Dikatakan Kamrussamad, Presiden juga menggelar rapat untuk memutuskan pendiri HMI Lafran Pane sebagai Pahlawan Nasional.


(Ant)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats