Di Publish Pada Tanggal : Senin, 09 Oktober 2017 21:10 WIB

Segera Hadir Pilot Project Pergudangan Kaki Lima Indonesia

Semarang, HanTer - APKLI memberikan apresiasi khusus kepada Bupati Semarang, Ts. dr. H. Munjirin, SPOG yang sangat peduli terhadap perlindungan dan pemberdayaan PKL dan ekonomi rakyat.

“Selaku Ketua Umum, saya segera menyampaikan Surat Khusus Kepada Bupati Semarang untuk membangun Pergudangan Kaki Lima Indonesia di Semarang, Jawa Tengah sebagai pilot projec di Indonesia,” kata Ketua Umum DPP APKLI dr Ali Mahsun dalam sambutannya pada pelantikan DPD APKLI Kab. Semarang di Gedung PIKK Tuntang Semarang, Minggu (8/10/2017).

Pada acara ini juga  hadir Bupati Semarang dr. H. Munjirin, SPOG, Ketua DPW APKLI Jawa Tengah, Ketua DPD APKLI Se Jawa Tengah, dan 19 Ketua DPC Kecamatan dan ratusan PKL Se Kab. Semarang.

Ali Mahsun, yang juga Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia pada kesempatan pelantikan itu didampingi Sekjen Agus Yusuf dan Bendahara Umum Dono Raharja.

APKLI dan Pemkab Semarang segera lakukan kerja sama untuk kembangkan TOGORO (Toko Gotong Royong) Kab. Semarang yang kini sudah dibangun di dua kecamatan menjadi TOGORO Grosir Kaki Lima Indonesia. “InsyaAllah dalam waktu dekat hadir di 19 Kecamatan se Kab Semarang,” ujar Dokter ALI ahli kekebalan tubuh jebolan FK Unibraw dan FK UI.

“Saya sambut tantangan Ketua Umum APKLI untuk kembangkan TOGORO menjadi Pergudangan Kaki Lima Indonesia di 19 Kecamatan di Semarang. Saya juga apresiasi APKLI sudah menyalurkan KUR tanpa agunan dan menyediakan Perumahan Kaki Lima Indonesia untuk PKL dan Rakyat, tegas Bupati Semarang dr. H. Munjirin, SPOG pada kesempatan yang sama.

Ketua Umum APKLI memberikan Mandat Kepada PT. ENDS Teknologi Pratama Semarang untuk menjadi developer Pembangunan Perumahan Kaki Lima Indonesia diwilayah Semarang, Jawa Tengah yang diterima langsung oleh Dewanto Ari Kuncoro selaku Direktur Utama. 


(Safari)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats