Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 13 September 2017 17:58 WIB

Tunjukkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan, V Hotel Berikan Diskon 35 Persen

Jakarta, HanTer - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Menara Jamsostek terus memperluas co-marketing untuk memberikan layanan manfaat tambahan kepada peserta, disamping dalam upayanya meningkatkan kepesertaan.

Kali ini, dilakukan dengan menggandeng V Hotel Jakarta yang ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Menara Jamsostek, Agoes Masrawi dengan Operational Manager V Hotel Jakarta Denny Suryana, Rabu (13/9/2017).

Dalam kesepakatan itu, setiap peserta BPJS Ketenagakerjaan aktif akan mendapatkan potongan harga (discount) sebesar 35% dari V Hotel untuk semua jenis pelayanan dan pemesanan kamar. “Perjanjian ini berlaku untuk jangka waktu 12 bulan terhitung sejak tanggal 2 Oktober 2017 dan berakhir pada tanggal 30 September 2018,” kata Agoes Masrawi disela kegiatan tersebut.

Agoes mengatakan, kesepakatan ini dilakukan untuk meningkatkan partisipasi semua pihak dalam optimalisasi pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan meningkatkan kualitas pelayanan dan kesejahteraan peserta BPJS Ketenagakerjaan di wilayah Jakarta Selatan.

Selain itu, kata dia, juga untuk memberikan benefit tambahan bagi peserta/pemegang Kartu BPJS Ketenagakerjaan dalam bentuk pemberian potongan harga (discount) apabila peserta tersebut berkunjung/bertransaksi di perusahaan yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara itu, Operational Manager V Hotel Jakarta Denny Suryana menambahkan, setiap pengunjung cukup menunjukkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk mendapatkan diskon atau  potongan harga sebesar 35 persen.

“Secara SOP (standar operasional prosedur) saat chek-in juga akan disosialisasikan kepada pengunjung. Seperti misalnya menanyakan apakah pengunjung tersebut peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya.

Dengan kerja sama ini, Denny berharap tingkat okupansi hotel akan mengalami peningkatakan, mengingat besarnya peserta BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia, khususnya di DKI Jakarta. “Saat ini tingkat okupansi rata-rata 81 persen, kita harapan meningkat dengan yang diserap dari keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan,” kata dia. 

 


(Arbi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats