Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 05 September 2017 20:57 WIB

Ali: PKL Punya Hak Miliki Rumah Sendiri

Jakarta, HanTer - Pedagang Kaki Lima (PKL) memiliki hak konstitusional dan punya hak memiliki rumah sendiri di atas tanah Republik Indonesia.

“Saya tidak ingin, saya tidak ikhlas PKL dari lahir hingga meninggal dunia hidup di kos-kosan atau di kontrakan. Saya juga tidak akan membiarkan mereka jadi Tuna Wisma,” kata Ketua Umum APKLI, dr Ali Mahsun dalam keterangan yang diterima Harian Terbit, Selasa (5/9/2017).

Ali Mahsun, yang sering disebut Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia ini menegaskan, apapun resiko dan yang akan terjadi percepatan penyediaan Perumahan Kaki Lima Indonesia untuk PKL adalah harga mati bagi APKLI, dan merupakan salah satu pilar Revolusi Kaki Lima Indonesia untuk merah putih dan NKRI.

Dikatakannya, salah satu impian setiap keluarga adalah memiliki rumah sendiri. Rakyat, bangsa dan warga Negara Indonesia, juga PKL diseluruh tanah air memiliki rumah sendiri merupakan sebuah harapan, bahkan menjadi cita-cita hidup mereka.

Untuk itu, Ali memerintahkan kepada jajaran pengurus APKLI di DPP, DPD hingga paguyuban dan PKL di seluruhy Indonesia, serta elemen kekuatan bangsa Indonesia untuk merealisir perumahan bagi PKL tersebut. “PKL punya hak punya rumah di negeri ini,” ujarnya.


(Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats