Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 20 Agustus 2017 21:12 WIB

Demi Karir dan Keluarga, Avrist Dukung Kegiatan Pemberdayaan Wanita

Jakarta, HanTer -  Merasa diperlakukan tak adil, tantangan besar bagi perempuan dalam mempertahankan pekerjaan yang layak masih berlanjut. Melihat fakta tersebut, Avrist bersama Kementerian Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan bersama dengan organisasi Women Empowerment Initiative menggelar “2nd International Women Leadership and Women Empowerment Conference 2017”.
 
Burton Lai, President Director Avrist Assurance, yang juga akan menjadi keynote speaker dengan tema “You Are A Lady”, mengungkapkan pandangannya akan perempuan bekerja.
 
"Bagi saya, perempuan bekerja bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dilakukan, diperlukan berbagai dukungan dari inner-circle, dan juga keteguhan hati. Avrist sendiri memberikan ruang seluas-luasnya untuk perempuan dapat menjalankan dobel fungsinya, di karier dan keluarga. Lebih dari 50% karyawan kami perempuan, lebih 50% agen penjualan kami perempuan, dan hampir 50% menduduki posisi tertinggi dan terpenting di perusahaan kami,” katanya, seperti keterangan yang diterima Harian Terbit, Sabtu (19/8/2017). 
 
Selain Burton Lai, sederet pembicara yang akan menginspirasi perempuan–perempuan yang hadir di hari tersebut. Diantaranya, Puan Maharani – Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia & Kebudayaan, Nita Yudo, Ketua IWAPI, Martha Simanjuntak, CEO IWAPI, Bryan Tilaar, Direktur Martha Tilaar Group.
 
Sejauh ini, dukungan Avrist di acara 2nd Women Leadership & Empowerment 2017 ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Avrist Assurance yang memiliki pilar Raising The People, Nurturing The Talent, and Preserving Indonesian Heritage. 
 
Tahun ini kampanye CSR Avrist mengusung tema “Avrist Warrior Woman”yang bertujuan untuk mendukung kegiatan pemberdayaan wanita di segala sektor dan bidang.
 
Termasuk di dalamnya kegiatan pemberian dana usaha dan edukasi literasi asuransi wanita pengusaha mikro di Jasinga, Bogor yang bekerja sama dengan Amartha, Para Perempuan Kartini yang bekerja sama dengan Tempo, pemberian asuransi pendidikan bagi para pemenang kontes instagram para ibu hamil Moms To Be: You Are Special” dan kompetisi foto internal Avrist yaitu Semangat Avristian dalam Potret Kartini.


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats