Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 19 Juli 2017 06:36 WIB

Saingi Gojek, Grab dan Uber, Atrans Ikut Ramaikan Transportasi Online

Jakarta, HanTer - Setelah Grab, Gojek dan Uber merajai transportasi online, kini muncul pesaing baru namanya Atrans. Bermula dari perusahaan jasa rental mobil, PT. Angelita Trans Nusantara, yang melirik peluang manis di bisnis kendaraan online. Karena itu, perusahaan merilis layanan jasa rental kendaraan berbasis aplikasi online bernama Atrans.
 
Arynto C. Sumudro selaku Managing Director Atrans, mengharapkan kehadiran Atrans dapat membuat layanan transportasi menjadi lebih dinamis dan mudah diakses. Arynto menjamin Atrans akan menjadi layanan yang aman dan nyaman bagi konsumen.
 
"Intinya kami ingin memberikan solusi jasa transportasi terbaik bagi masyarakat, baik dari kalangan bawah, menengah dan perusahaan, yang kini menjadi konsumen loyal utama kami," katanya, dalam acara peluncuran aplikasi Atrans, Selasa (18/7/2017).
 
Sejauh ini, Atrans sudah memiliki agen perwakilan di berbagai kota yaitu Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan dan Makassar. Agen-agen ini akan menyediakan kendaraan, yang dapat disewa oleh konsumen.
 
Saat ini aplikasi Atrans sudah tersedia di App Store dan Play Store. Seperti sejumlah aplikasi transportasi online lain, konsumen tidak hanya bisa menikmati layanan sewa mobil. Fitur-fitur yang ada pada layanan ini adalah Trans Ojek, Trans Car, Trans Hour-Rent, Trans Food, Trans Send, Trans Box dan Trans Day-Rent.
 
Atrans baru memiliki 400 driver dan jumlahnya ditargetkan mencapai 300 ribu gabungan mobil dan motor, pada tahun ini di seluruh Indonesia. "Target utama kami sekarang adalah memperbanyak jumlah driver terlebih dahulu, baru setelah itu pelanggan, karena kita tidak ingin pelanggan kesulitan mendapatkan kendaraan kalau jumlahnya masih sedikit," tambahnya. 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats