Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 20 Juni 2017 21:36 WIB

Garuda Kembali Raih "Worlds Best Cabin Crew" dari Skytrax

Jakarta, HanTer – Maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia kembali meraih penghargaan dari Skytrax dalam kategori “World's Best Cabin Crew” untuk keempat kalinya. Pencapaian ini juga membuat Garuda Indonesia mempertahankan diri dalam jajaran “Top 10 Global Airlines”.

Peringkat ini menempatkan Garuda Indonesia berada di bawah maskapai dunia lainnya, seperti Qatar Airways, Singapore Airlines, ANA All Nippon Airways, Emirates, Cathay Pacific, Eva Air, Lufthansa, Etihad Airways dan Hainan Airlines.

Penganugerahan itu diserahkan langsung oleh CEO Skytrax Edward Plaisted kepada Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury, pada acara Skytrax World Airline Award yang bersamaan dengan ajang pameran kedirgantaraan Paris Air Show 2016 di Le Bourget, Paris, Selasa (20/6/2017).

Turut juga menyaksikan pemberian penghargaan tersebut Duta Besar Indonesia untuk Perancis dan Keharyapatihan Andora, Hotmangaradja Pandjaitan, Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe dan Direktur Keuangan Garuda Indonesia, Helmi Imam Satriyono

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan, perolehan kembali penghargaan sebagai “World’s Best Cabin Crew” ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Garuda Indonesia, serta kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen yang berkelanjutan dan kerja keras dari karyawan-karyawati Garuda Indonesia, khususnya para awak kabin yang telah mempresentasikan layanan terbaik Garuda Indonesia Experience kepada seluruh pengguna jasa,” kata Pahala dalam keterangannya, Selasa (20/6/2017).

CEO Skytrax, Edward Plaisted, mengatakan, penghargaan “World’s Best Cabin Crew” ini merupakan salah satu predikat yang paling bergengsi dalam dunia penerbangan. “Keberhasilan Garuda Indonesia dalam mempertahankan predikat ini selama empat tahun berturut-turut merupakan suatu hal yang luar biasa. Garuda Indonesia telah membuktikan wujud konsistensi dalam memberikan kesempurnaan dalam pelayanan kepada seluruh penumpang,” jelasnya.

Sementara itu, Duta Besar Indonesia untuk Perancis dan Keharyapatihan Andora, Hotmangaradja Pandjaitan pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Garuda Indonesia atas keberhasilannya dalam mempertahankan gelar “World’s Best Cabin Crew” untuk keempat kalinya.

“Mempertahankan predikat terbaik bukanlah suatu hal yang mudah. Kami percaya bahwa semua orang di Garuda Indonesia telah bekerja keras khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa. Prestasi ini tentu akan turut mengharumkan nama Indonesia di mata dunia,” jelas Hotmangaradja.

Skytrax sendiri sebuah lembaga independen pemeringkat penerbangan yang berkedudukan di London. Sejak tahun 2014 lalu, Garuda Indonesia resmi menjadi bagian dari aliansi global SkyTeam, yakni aliansi maskapai global yang beranggotakan 20 anggota maskapai yang menawarkan jaringan global dengan lebih dari 17.343 penerbangan setiap harinya ke 1.062 destinasi di 177 negara. 

 


(Akbar)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats