Di Publish Pada Tanggal : Senin, 19 Juni 2017 20:41 WIB

Gelar Pasar Murah, BPJS Ketenagakerjaan Sediakan 2.000 Paket Sembako

Jakarta, HanTer - BPJS Ketenagakerjaan menggelar Pasar Murah menyambut bulan suci Ramadhan dan Lebaran 2017. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian sosial BPJS Ketenagakerjaan yang diselenggarakan setiap tahunnya.

Acara sendiri berlangsung di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017), dan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan DKI Jakarta, Endro Sucahyono,  Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Menara Jamsostek, Agoes Masrawi, serta Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi.

“Ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial BPJS Ketenagakerjaan, juga bagian dari manfaat food benefit BPJS Ketenagakerjaan,” kata Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan DKI Jakarta, Endro Sucahyono dalam kesempatan tersebut.

Endro menuturkan, dalam Pasar Murah tersebut disediakan 2.000 paket sembako seharga Rp150.000 dan hanya dijual seharga Rp75.000. Paket sembako itu terdiri dari beras 5 kilogram, gula 2 liter, minyak goreng 2 liter, ikan kalengan, dan tepung terigu.

Sebanyak 1.500 paket sembako ini dikhususkan bagi pekerja PPSU (Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana) atau yang dikenal dengan pasukan oranye di 10 kecamatan di wilayah Jakarta Selatan. Sedangan sisanya, 500 paket sembako diberikan kepada pekerja harian lepas (PHL) petugas Satpol PP wilayah Jakarta Selatan.

“Sembako murah ini diharapkan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat, khususnya PPSU dan PHL di wilayah Jakarta Selatan,” imbuh Endro.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi mengatakan sinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan diharapkan bisa ditingkatkan dengan memberikan bantuan lebih banyak lagi kepada pekerja maupun masyarakat yang ada di wilayah Jakarta selatan. “Mudah-mudahan juga kegiatan ini dapat berlangsung di tahun-tahun selanjutnya,” tuturnya.

 


(Arbi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats