Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 02 Maret 2017 15:15 WIB

Inilah 5 Langkah Menguntungkan Memilih Kredit Mobil

Jakarta, HanTer - Belakangan ini industri otomotif Indonesia terus berkembang seiring dengan kebutuhan. Oleh karenanya, angka penjualan tinggi sudah pasti didukung oleh daya beli masyarakat Indonesia yang juga tinggi pula. Terutama dalam memenuhi kebutuhan otomotif yang telah bergeser peruntukannya beberapa tahun belakangan ini. 
 
Otomotif baik kendaraan roda dua maupun roda telah menjadi kebutuhan pokok untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup masyarakat. Adapun beberapa alasan masyarakat melakukan transaksi dalam industri otomotif untuk membeli kendaraan bermotor sebagai investasi, karena sistem transportasi publik yang dirasa masih kurang nyaman, gaya hidup, demonstration effect dan kebutuhan.
 
Beranjak dari masalah tersebut, Betty Anjarini, Regional Manager MFM Finance memberikan tips seputar cara memilih perusahaan pembiayaan terpercaya serta cara cerdas memilih kredit mobil. 
 
“Dengan bertumbuhnya perusahaan pembiayaan guna mengakomodir kebutuhan masyarakat dalam memiliki barang yang diidamkan secara mudah dan ringan, memang masyarakat harus cerdas memilih perusahaan pembiayaan yang akan menjadi mitra mereka dalam melakukan transaksi melalui kredit,” katanya, Rabu (1/3/2017). 
 
Ditambahkan Betty, yang pasti ada lima kriteria utama yang menjadi arahan dalam memilih perusahaan pembiayaan. Diantaranya, memiliki reputasi yang baik dan berpengalaman, memiliki pelayanan yang baik, memiliki cara pembayaran angsuran yang fleksibel, kendaraan dilengkapi dengan asuransi selama masa kredit berlangsung dan memiliki keamanan yang baik untuk penyimpanan BPKB kendaraan. 
 
“Kelima kriteria tersebut, maka konsumen dapat memiliki barang yang diidamkan secara cepat dan mudah serta mendapatkan jaminan keamanan pembiayaan,” tambahnya.
 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats