Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 12 Januari 2017 12:38 WIB

UK Linetrust Internasional Investasi US$50 Juta untuk Pertambangan Emas di Republik Guinea

Jakarta, HanTer  - Republik Guinea menjalin perjanjian kerjasama dengan UK Linetrust Internasional Offshore Limited yang akan menginvestasikan total US$ 50 Juta. Investasi tersebut dilakukan secara bertahap guna mengeksplorasi deposito emas di Republik Guinea. 

Bhavesh Purohit, Managing Director, VIDHIXA, menyambut gembira adanya kerjasama dengan Republik Guinea guna pengembangan pertambangan di republik tersebut. Bhavesh optimitis melalui kerjasama ini akan membantu mengubah skenario pasar komoditas emas. 
 
Bhavesh Purohit menegaskan, pihaknya berterima kasih kepada Linetrust untuk menggali logam mulia dan membantu mensinergikan jalur pertumbuhan menyediakan situasi win-win bagi Linetrust dan Vidhixa. “Ini akan menjadi asosiasi simbiosis ditujukan pengetahuan dan pertumbuhan eksponensial," ujarnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (10/1/2017). 
 
Lebih lanjut Bhavesh mengatakan, Vidhixa berencana untuk mengimpor emas ke India sebagai salah satu negara konsumen terbesar emas. Melalui kerjasama ini akan membantu Vidhixa menyerahkan nomor yang lebih baik di kuartal mendatang.
 
Sementara itu Timothy Clark, Direktur, Linetrust mengarahkan, dengan ketidakpastian global yang berlaku, emas tampaknya akan menjadi harapan terakhir bagi investor jangka panjang. Oleh karena itu, Linetrust telah berada untuk proyek yang tepat yang melibatkan eksplorasi endapan baru di seluruh dunia.
 
Clark menuturkan, dengan pengalaman Bhavesh Purohit yang luas dan pengetahuan yang dalam tentang logam akan membantu Linetrust dalam usaha untuk meningkatkan topline dan bottomline dan memasuki bisnis eksplorasi logam mulia. Upaya ini, akan membantu negara berkembang dan membantu India serta negara-negara Asean untuk mengelola defisit transaksi berjalan.
 
Dengan empat pertumbuhan ekonomi tercepat di BRIC (Brazil, Rusia, India dan China) baik tergantung pada minyak atau komoditas. Untuk meningkatkan perdagangan, sambung dia, emas menjadi cadangan yang ideal untuk menutupi risiko yang terkait dengan volatilitas dalam perdagangan internasional.
 
 "Pembiayaan saat pengaturan akan membantu perusahaan untuk tumbuh pada Margin EBIDTA dari lebih dari 27% untuk Tahun Anggaran 2018-2019,” ujarnya.
 
Manoj Todi, pemegang saham dan juru bicara Linetrust mengatakan, pihaknya berterimakasih atas kesempatan untuk menggali sumber-sumber yang lebih baru dari logam mulia. “Kami selalu mendukung inisiatif yang ditujukan untuk pasar komoditas. Tujuan tunggal kami adalah untuk mendorong pertumbuhan,” jelasnya.


(Safari)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats