Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 06 Januari 2017 20:21 WIB

Gajah Tunggal Beri Apresiasi Kepada Pemenang Display Semarak IRC

Jakarta, HanTer - Produsen ban IRC, PT Gajah Tunggal Tbk, melalui departamen sales mengadakan program Semarak IRC yakni apresiasi untuk toko dengan display ban IRC yang menarik.
 
Program yang telah berlangsung selama tiga bulan di wilayah Jabodetabek tersebut akhirnya memberikan apresiasi kepada para pemenang toko di penghujung Desember lalu. 
 
Teknis program Semarak IRC ini yakni para pemilik toko mengirimkan foto kepada pihak IRC untuk kemudian disurvey dan diberikan poin penilaian oleh tim sales.
 
Kegiatan yang baru pertama kali diadakan ini ternyata banyak mendapat respons positif dari para toko penjual ban karena masuk ratusan foto untuk mengikutinya. Selanjutnya pihak IRC memilh delapan toko terbaik dan diganjar hadiah tunai menggiurkan.
 
Adapun yang mendapatkan juara pertama yakni Genesis Surya Motor di Taman Harapan Baru Bekasi yang berhak mendapatkan uang sebesar Rp 7,5 juta, kemudian juara kedua oleh dua toko dan diserahkan ke Indotek Makmur Pinang Ranti Jakarta Timur untuk mendapatkan hadiah Rp 5 juta dan juara ketiga ada lima toko dengan perwakilan oleh Dunia Sepeda Motor Pasar Minggu Jakarta Selatan masing-masing Rp 2,5 juta.
 
⁠”Semarak IRC Tire ini diselenggarakan sebagai ajang kompetisi toko yang menjual produk ban IRC serta untuk memacu mereka menjual lebih banyak lagi ban IRC dengan display menarik di depan toko. Tujuannya untuk membuat calon pembeli melihat ban IRC terlebih dahulu” ujar Fenton Salim, Manajer IRC Tire yang ikut menyerahkan hadiah kepada pemenang ketika itu.   


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats