Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 10 Desember 2016 07:17 WIB

GRR Holding Dapat Kucuran Dana US $ 240 dari Linetrust International

Jakarta, HanTer - GRR Holdings Pvt Ltd, perusahaan real estate yang mengembangkan proyek perumahan dan komersial di sekitar Telangana, India, menandatangani long term financial association dengan Linetrust Internasional Offshore Limited, untuk memanfaatkan US $ 240 juta. Penandatangan kucuran danavdilaksanakan di Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat (9/12/2016) kemarin.
 
G Shyam Prasad Reddy, Direktur, GRR Holdings sangat gembira dengan adanya kerjasama dengan Linetrust Internasional Offshore Limited dari Inggris .Dia optimistis industri real estate akan kembali cerah secara bisnis dalam tahun-tahun mendatang.
 
"Proyek-proyek kami telah melambat karena meningkatnya biaya bunga dan bahan baku sehingga membuat harga jual tinggi dan menurunkan minat pembeli,” kata Reddy dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (9/12/2016).
 
Menurut dia, munculnya dukungan keuangan pada tingkat bunga yang lebih rendah untuk pengembang real estate sangat membantu pengembang untuk menyediakan rumah sesuai permintaan konsumen secara tepat waktu dengan harga yang wajar.
 
Sementara itu, Direktur Esquire Worldwide, GS Sharma mengatakan, industri real estate telah menunjukkan QoQ pertumbuhan negatif karena kurangnya dana murah bagi proyek-proyek pembangunan dan kebutuhan modal kerja. Padahal dalam bisnis real eastate tidak ada istilah kurangnya permintaan. 
 
“Kondisi tersebut sekarang berubah dengan munculnya dana murah untuk proyek-proyek real estat dari Lembaga seperti Linetrust. Sektor real estate dapat menunjukkan pertumbuhan yang besar di kuartal mendatang,” jelasnya.
 
Manoj Todi, pemegang saham dan juru bicara Linetrust mengatakan, pihaknya menyediakan sumber-sumber dana yang lebih murah untuk dana untuk real estate dan infrastruktur proyek. Ha itu dilakukan untuk mendorong pertumbuhan industri real estate serta memberikan alternatif pendanaan yang praktis dan layak ditengah rezim biaya bunga yang tinggi.
 
Ditempat yang sama, Mary Mam, pemegang saham lain menyatakan, langkah yang dilakukan Linetrust Internasional ikut memberikan pengaruh pada pengelolaan pasar dana utang Asean. Sehingga bantuanl tersebut dapat membantu kegiatan sektor manufaktur dan infrastruktur di negara-negara berkembang yang masih berjuang menghadapi tingginya biaya bunga dan kenaikan harga bahan baku.


(Safari)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats