Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 19 November 2016 06:51 WIB

Luna Maya Dukung CCP Bisnis Keuangan Online

Jakarta, HanTer - Melihat tren terbukanya era baru Cryptocurrency, Centennial Coin for Prosperity (CCP) pun hadir di sektor bisnis keuangan online di Indonesia dengan memperkenalkan sebuah alat panduan baru kepada konsumen. 
 
Mengingat, kemajuan teknologi informasi dan komunikasi (information and communication technology/ICT) demikian pesatnya hingga masyarakat tidak bisa menghindarkan diri darinya. Tiap sendi kehidupan masyarakat kini bisa di kelola dengan aplikasi berbasis ICT. Hidup menjadi semakin mudah ketika aplikasi tepat guna menemani keseharian masyarakat.
 
Centennial Coin for Prosperity (CCP) termasuk yang ikut andil dalam perkembangan mata uang baru ini. CPP memperkenalkan satu cryptocurrency bernama Centcoin. Arsitektur yang digunakan dalam membangun Centcoin telah menerobos paradigma lama pasar keuangan. Selama ini pasar tersebut sangat dikuasai oleh kelompok-kelompok kepentingan, yang selalu mendirikan dinding penyekat yang menyulitkan masuknya pemain baru.
 
“Perkembangan keuangan online seringkali mengikuti tuntutan dan tantangan pasar, yang terus berubah dan beradaptasi melalui proses pembangunan berkelanjutan dan restrukturisasi. Terdapat beberapa elemen inti yang penting yang mendikte tren yang muncul di bidang keuangan online dunia,” kata Mr. Richard Barrows, CEO Centennial Coin for Prosperity, Kamis (17/11/2016).
 
Selain itu, CCP juga memberikan landasan keamanan bagi setiap transaksi yang melibatkan mata uang itu dan cryptocurrency lain (biasa dikenal dengan istilah altcoin). Keamanan transaksi tersebut disediakan oleh Maidsafe.net, sebuah jaringan SAFE (Secure Access for Everyone) yang dirancang selama satu dekade lebih. 
 
Jaringan aman ini membuat data dan komunikasi terdesentralisasi dengan menggunakan berbagai macam kemampuan komputer dari seluruh pengguna jaringan. Dengan tidak tersentralisasi seperti itu, keamanan  yang disediakan semakin pasti. “Pokoknya untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan bisnis keuangan online, saya mendukungnya,” kata Luna Maya. 
 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats