Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 03 November 2016 22:04 WIB

Wapada Macet Demo, Penumpang Pesawat Diimbau Datang Lebih Awal

Jakarta, HanTer - Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia mengimbau kepada seluruh penumpang pesawat yang akan melakukan perjalanan dari Jakarta pada 4 November 2016 untuk tiba lebih awal di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
 
Siaran pers AirAsia Indonesia yang diterima di Jakarta, Kamis, menyebutkan, hal itu guna menghindari kemungkinan adanya kepadatan lalu lintas menyusul aksi unjuk rasa yang dijadwalkan akan berlangsung di pusat kota Jakarta.
 
Penumpang disarankan untuk tiba di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta minimal dua jam sebelum waktu keberangkatan. Penumpang juga dianjurkan untuk melakukan self-check-in melalui airasia.com, aplikasi mobile atau pada kios check-in, serta mencetak boarding pass terlebih dahulu sebelum tiba di bandara.
 
Adapun layanan self-check-in sudah dapat digunakan 14 hari hingga 1 jam sebelum waktu keberangkatan untuk penerbangan AirAsia. 
 
Sementara itu, konter pendaftaran bagasi tutup 1 jam sebelum waktu keberangkatan untuk semua penerbangan AirAsia.


(Ant)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats