Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 25 Juni 2016 08:41 WIB

AirAsia Pasarkan Produk Karya Berkebutuhan Khusus

Jakarta, HanTer - AirAsia Indonesia meluncurkan produk inflight terbaru, “Precious Product by Precious People”. Produk terbaru ini merupakan hasil kerja sama dengan Yayasan Karya Insan Sejahtera (Precious One), sebuah yayasan sosial yang dibangun atas dasar tekad untuk membantu pribadi-pribadi dengan kebutuhan khusus.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto mengatakan, produk terbaru yang dimiliki Airasia berawal dari cerita mengenai Precious One yang dimuat di majalah inflight AirAsia, Travel 3Sixty°, edisi Desember 2015. Oleh karena itu AirAsia tergerak untuk berpartisipasi dalam memasarkan produk dari Precious One di dalam penerbangan AirAsia Indonesia guna berbagi inspirasi dan semangat untuk mengalahkan keterbatasan dalam berkreasi.

AirAsia akan memasarkan 3 produk karya Precious One yang bisa didapatkan dalam penerbangan AirAsia Indonesia dan Indonesia AirAsia X (Kode Penerbangan QZ dan XT) mulai tanggal 1 Juli 2016. Produk-produk tersebut antara lain Travel Wallet dengan harga Rp 60,000, Travel Sling Bag (Rp 70,000) dan AirAsia Finger Puppet Set (Rp 70,000).

“Precious One adalah sebuah yayasan yang memiliki komitmen sejalan dengan AirAsia untuk terus berbagi inspirasi. Yayasan ini dibangun dengan tujuan untuk menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat dengan hambatan pendengaran dan memberikan mereka kesempatan untuk berkreasi layaknya masyarakat pada umumnya. Kami sangat senang dapat berkolaborasi untuk memasarkan produk-produk ini," kata Andy Adrian di Jakarta, kemarin.

Lebih lanjut Andy mengatakan, dengan mengandalkan jaringan rute yang dioperasikan oleh AirAsia Indonesia, Precious Product akan dipasarkan pada 11 rute domestik dan 20 rute internasional yang menjangkau kawasan Asia dan Australia. Diharapkan kolaborasi ini dapat menjadi pemantik semangat bagi teman-teman di Precious One untuk terus berkreasi.

Produk-produk Precious One juga akan menambah semarak pilihan produk tambahan atau ancillary product yang dapat dibeli dalam penerbangan AirAsia Indonesia yang saat ini telah berkontribusi sebesar 20% dari total pendapatan.

Sementara itu Ratnawati Sutedjo, pendiri Precious One mengatakan bahwa kerja sama ini adalah kolaborasi pertama Precious One dengan maskapai penerbangan di Indonesia, dan telah membuka pintu kesempatan bagi produk-produk Precious One untuk lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas.

Produk-produk ini adalah buah karya terbaik persembahan teman-teman dengan kebutuhan khusus di Precious One. Melalui kerja sama ini, AirAsia telah membantu memasarkan produk Precious One tidak hanya di Indonesia tapi juga di mancanegara melalui jaringan rutenya yang luas.

“Kami harap semangat dan kerja keras teman-teman Precious One dapat menginspirasi masyarakat untuk selalu berjuang dan menghargai hidup. Selain itu, kolaborasi ini diharapkan dapat semakin memupuk kepercayaan diri teman-teman di Precious One untuk berkarya lebih banyak lagi.”jelasnya.

Guna menambah kenyamanan penerbangan, AirAsia Indonesia juga menawarkan berbagai produk tambahan lainnya, seperti pick a seat (memilih tempat duduk), inflight meals dengan berbagai menu menarik yang disiapkan oleh on-board café AirAsia ‘Santan’, pilihan bagasi hingga asuransi perjalanan Tune Protect dan semua ini dapat dipesan secara prabayar (pre-book) melalui airasia.com dengan harga yang lebih hemat.


(Safari)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats