Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 20 Oktober 2015 21:10 WIB

Galakkan Budaya Tanpa Uang Tunai, LTC dan BCA Gelar Program `Belanja Hoki`

Jakarta, HanTer-Pemerintah terus menggalakkan budaya tanpa uang tunai atau populer disebut cashless society. Terkait hal itu, Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok bekerjasama dengan Bank BCA mengadakan program belanja `Lucky Draw Belanja Hokie` mulai 1 Oktober 2015 hingga 30 April 2016.

Syaratnya cukup mudah, pengunjung cukup berbelanja kebutuhan yang diperlukan dan melakukan proses pembayaran menggunakan Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA.

Minimal transaksi Rp500.000 (berlaku kelipatan dengan maksimal Rp5 juta dalam satu nota) menggunakan Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA akan mendapatkan 3 (tiga) poin. Sementara pembayaran dengan uang tunai hanya mendapat 1 (satu) poin.

Penukaran nomor undian lucky draw hanya dapat dilakukan pada hari dan tanggal yang sama dengan tanggal transaksi dengan menyertakan bon asli pembelanjaan dari toko dan struk transaksi Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA.

Di akhir periode program, semua nomor undian lucky draw terkumpul akan dilakukan penarikan hadiah. Pengunjung berkesempatan mendapatkan satu unit mobil Mobilio, satu unit motor Honda Beat, dua iPhone 6, dan 20 voucher belanja sebesar Rp1 juta.

Tidak hanya itu, pelanggan setia yang melakukan pembelanjaan dengan nominal transaksi BCA tertinggi (bukan gabungan transaksi Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA) setiap bulannya, akan menjadi Best Shopper dan disediakan hadiah berupa 1 (satu) iPhone 6 atau TV LED 50 inch.


(Ind)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats