Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 17 Oktober 2015 14:15 WIB

Ekonomi Melambat, Hikvision Optimis Produknya Laris Manis

Jakarta, HanTer - Distributor resmi Hikvision, kembali meluncurkan produk terbarunya, kali ini adalah Access Control & Turbo HD Series.

“Kami melihat bahwa minat konsumen untuk produk  CCTV terus tumbuh dibandingkan tahun lalu. Tumbuhnya angka ini turut berkontribusi pada meningkatnya market share CCTV sebesar 10 persen di tahun 2015 ini,” kata  Nicko Christian, Direktur Utama PT Pasifik Teknologi Indonesia, disela  launching Access  Control and Alarm Intrusion, Jumat (16/10/2015).

Kehadiran perangkat keamanan terintegrasi dari Hikvision untuk pasar Indonesia ini, tambah Nicko membuktikan adanya kepercayaan penuh kepada PT. Pasifik Teknologi Indonesia, sebagai distributor resminya di Indonesia.

“Kehadiran line up Hikvision semakin melengkapi jajaran produk solusi pengawasan dan keamanan yang kami tawarkan. Karena itu, meski kondisi perekonomian sedang mengalami pelambatan, sama sekali tidak berpengaruh pada penjualan perangkat CCTV. Bahkan kami  optimis penjualannya di Indonesia akan tumbuh lebih dari 50% pada tahun ini,” tambah.

Sistem keamanan menyeluruh yang terintegrasi antara Access Control dan Turbo HD Series merupakan solusi keamanan terbaik yang menjadi solusi bagi para SI (System Integrator) untuk memenuhi keperluan proyek yang semakin kompleks


(Ris)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats