Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 07 Juli 2015 09:50 WIB

Hari Raya Idul Fitri, Tarif Tol Dalam Kota Diskon 35 Persen

Jakarta, HanTer-PT Jasamarga akan memberlakukan diskon 25 hingga 35 persen untuk tarif tol di ruas dalam kota Jakarta. Pemberlakuan diskon ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2015 yang akan diberlakukan mulai Selasa (7/72015) sampai dengan Rabu 22 Juli 2015.

Seperti tarif ruas tol dalam kota DKI Jakarta, kendaraan golongan I yang biasanya Rp8 ribu menjadi Rp6 ribu, sementara kendaraan golongan II dari Rp10 ribu menjadi Rp7.500.  "Sesuai instruksi Presiden, pada H-10 sampai H+5  diberlakukan tarif khusus lebaran, diskon 35 persen lebih murah," kata Apv Corporate Communication PT Jasa Marga Persero, Wasta Gunadi, di Cawang, Jakarta Timur.
 
Diterangkan Wasta, penurunan tarif ini bakal berlaku di seluruh ruas jalan tol. Namun, penurunan tarif berbeda dilakukan pada ruas jalan tol dalam Kota Jakarta. "Untuk jalan tol dalam kota penurunan tarif sekitar 25 persen," terangnya.
 
Penurunan tarif ini mengikuti Surat Edaran Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor KU.09.01-Mn/450. Penurunan tarif tol ini diharapkan dapat meningkatkan volume lalu lintas pada ruas jalan tol yang dikelola Jasa Marga, khususnya jalan tol dalam kota dan JORR selama Lebaran.


(Ind)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats