Di Publish Pada Tanggal : Senin, 23 Februari 2015 12:59 WIB

Lion Air Delay Lagi, Lima Penerbangan Dari dan Menuju Surabaya Mandek

Surabaya, HanTer - Lagi-lagi, maskapai Lion Air mengalami keterlambatan keberangkatan atau delay. Kali ini, lima penerbangan Lion Air dari Bandara Internasional Juanda mengalami keterlambatan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak management terkait keterlambatan ini. Di Terminal 1 Bandara tersebut penumpang tampak menumpuk untuk menunggu keberangkatannya.

Berdasarkan informasi, Senin (23/2/2015) penerbangan yang mengalami keterlambatan yakni tujuan Surabaya-Balikpapan, Surabaya-Palu, Surabaya-Tarakan, dan Kedatangan dari Balikpapan-Surabaya, serta Tarakan-Surabaya.

Ada lima penerbangan Lion Air mengalami delay atau penundaan terbang di Terminal 1 Bandara International Juanda pada hari ini, Senin pagi, 23 Februari 2014, hingga pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan pantauan di layar informasi, penerbangan yang mengalami delay itu adalah tujuan Surabaya-Balikpapan, Surabaya-Palu, Surabaya-Tarakan dan kedatangan Balikpapan-Surabaya, serta Tarakan-Surabaya. Rata-rata delay itu mulai dari 1-3 jam.

Meskipun begitu, harga tiket yang relatif lebih murah memaksa para calon penumpang untuk tetap meneruskan penerbangannya.


(Oni)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus
free web stats