Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 08 November 2017 16:35 WIB

Trump Minta China Putus Hubungan Dengan Korut

Beijing, HanTer - Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan meminta China untuk memutus hubungan keuangannya dengan Korea Utara dan mematuhi sanksi PBB saat bertemu dengan Presiden China Xi Jinping di Beijing, kata seorang pejabat senior Gedung Putih pada Rabu.

Trump tiba di Beijing pada Rabu sore dari Korea Selatan untuk menetap dua malam di ibukota China itu, sebagai bagian dari tur maraton Asia-nya.

Presiden AS ragu-ragu mengenai apakah akan mengumumkan Korea Utara sebagai negara sponsor terorisme pada akhir perjalanannya, kata pejabat tersebut, yang berbicara kepada wartawan di pesawat kepresidenan AS Air Force One.

Trump percaya setiap pembicaraan dengan Korea Utara akan mengurangi ancaman, untuk mengakhiri provokasi dan gerakan menuju denuklirisasi dan bahwa tidak ada kesepakatan yang dapat dicapai tanpa dilakukannya denuklirisasi, pejabat tersebut menambahkan. Demikian diberitakan Reuters.


(Ant)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats