Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 02 September 2017 22:42 WIB

Analis: AS Tingkatkan Ketegangan dengan Rusia untuk Mengalihkan Perhatian

Washington, HanTer - Seorang analis mengatakan Amerika Serikat sedang meningkatkan ketegangan dengan Rusia untuk menjaga agar rakyat Amerika "bingung, takut dan khawatir" untuk mengalihkan perhatian mereka dari kejahatan yang Washington lakukan di seluruh dunia.
 
"AS terus-menerus membutuhkan semacam musuh atau semacam masalah yang akan terjadi terutama karena mereka memiliki lebih dari 300 juta budak pajak di AS dan mereka harus terus menerus khawatir dan terus-menerus sibuk, sehingga mereka tidak memperhatikan betapa diperbudaknya mereka," kata Jeff Berwick, dari The Dollar Vigilante kepada Press TV dalam sebuah wawancara pada hari Sabtu (2/9/2017).
 
"Jadi mereka harus terus-menerus menyebabkan semua masalah ini dan mereka terus-menerus meneror berbagai negara apakah itu Irak, Afghanistan, Suriah, Libya, Iran, atau Rusia seperti sekarang atau Korea Utara, mereka hanya perlu terus-menerus melakukan Hal-hal ini untuk pertama-tama membuat orang-orang di AS selalu merasa takut dan merasa bahwa mereka selalu diserang dan kedua hanya untuk melanjutkan kompleks industri militer yang merupakan hampir semua bisnis yang dilakukan di AS hari ini. Semuanya terkait perang," tambahnya.
 
Amerika Serikat telah memerintahkan Rusia untuk menutup konsulatnya di San Francisco dan kantor-kantor dekat di Washington dan New York sebagai tanggapan atas pengurangan drastis Moskow terhadap personil diplomatik AS di Rusia bulan lalu.
 
Layanan khusus AS juga merencanakan untuk mencari konsulat Rusia di San Francisco dan bahkan menjelajahi tempat tinggal para pekerja konsulat itu.
 
Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov telah menyatakan "penyesalan atas meningkatnya ketegangan" setelah AS bergerak, dengan mengatakan bahwa Moskow akan memberikan tanggapan yang sulit terhadap tindakan Washington yang bertujuan untuk menyakiti.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats