Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 12 Agustus 2017 20:10 WIB

Jet tempur F-18 AS Alami Kecelakaan di Bandara Bahrain

Bahrain, HanTer - Sebuah jet tempur supersonik bermesin ganda dan mesin jet tempur McDonnell Douglas F / A-18 Hornet mengalami kecelakaan ketika mendarat di Bandara Internasional Bahrain, sehingga mengganggu penerbangan ke dan dari kerajaan Teluk Persia kecil, Sabtu (12/8/2017).
 
Pesawat itu bersandar di ekornya dengan hidungnya mengarah ke udara. Jet tempur abu-abu sebagian besar tampak utuh dan pilot dikeluarkan dari pesawat terbang. Tidak jelas apakah ada yang terluka dalam insiden tersebut, meski asap mengepul dari kokpit.
 
Puluhan penerbangan dialihkan setelah kejadian tersebut, seperti Gulf Air, Air India Express dan Fly Dubai penumpangnya mengalami imbas dari kecelakaan tersebut.
 
Bahrain, yang merupakan rumah bagi Armada Kelima AS, baru-baru ini melakukan tindakan keras terhadap para kritikus, yang melarang dua kelompok politik utama, mencabut kewarganegaraan pemimpin spiritual komunitas Syiah, Sheikh Isa Qassim, dan aktivis hak asasi yang dipenjarakan.
 


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats