Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 16 Oktober 2015 18:28 WIB

Ih Serem! India Geger Mayat Mau `Dibelek` Hidup Lagi

Mumbai, HanTer - Seorang lelaki yang sebelumnya dinyatakan sebagai korban tewas akibat tabrak lari, hidup lagi hanya  beberapa saat sebelum dokter rumah sakit umum di Mumbai, India membelek tubuhnya demi kepentingan otopsi, Rabu (14/10/2015)

Tak pelak, para staf rumah sakit itu berlarian ke luar ruangan operasi saat lelaki tersebut terbangun dari tidurnya.

Dailymail dalam laporannya Jumat (16/10/2015) menjelaskan, pria berusia 45 tahun itu ditemukan polisi dalam keadaan tidak sadarkan diri di sebuah halte di daerah tersebut.

Ia diduga pingsan setelah menderita infeksi telinga dan kekurangan gizi. Begitu melihat kondisi pasien mengkuatirkan, polisi langsung membawanya ke rumah sakit umum Tilak Lokmanya dan dokter yang memeriksa denyut nadinya menyatakan pasien telah meninggal dunia.

Para staf rumah sakit pun langsung membawa pria bernama Prakash tersebut ke kamar mayat. Sebelum proses otopsi dimulai, ketika saat melakukan persiapan otopsi, para perawat tercengang melihat pria tersebut bernafas setelah perut bergerak naik turun.

Pasien kembali sadar dan para staf pun mulai heboh dan kembali ke bangsal melaporkan kejadian langka itu ke dokter. Prakash pun buru-buru dibawa ke unit perawatan intensif. Pihak dokter pun segera menghapus laporan kematian pasien.
 


(Ris)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats