Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 11 Oktober 2015 13:20 WIB

Setelah Membunuh, Pria Ini Tenteng Kepala Istrinya di Siang Bolong

Mumbai HanTer-Seorang pria tua di India membuat heboh jalanan kota Pune, India. Penyebabnya, pria tersebut dengan entengnya berjalan kaki sambil membawa kapak dan menenteng kepala istrinya. Times of India melaporkan, insiden ini terjadi pada Jumat lalu (9/10/2015) kemarin.

Pria yang diketahui bernama Ramchandra Sheu Chavan langsung diamankan polisi setempat. Ia mengaku telah memutilasi istrinya menjadi beberapa bagian usai bertengkar dengan istrinya, Sonabai.

Entah kerasukan setan apa, pria 63 tahun ini tega memutilasi istrinya dengan kapak. Selain memenggal kepalanya, Sonabai juga dipotong tangan dan kakinya. Selesai melakukan aksi mutilasi, Chavan membawa kepala istrinya ke jalan. Ia mengaku akan membuang kepala istrinya di danau Katraj, namun yang `nyeleneh` aksi menenteng kepala sang istri dilakukan Chavan saat tengah hari bolong dan di tengah keramaian masyarakat.

Wajar saja jika akhirnya memicu kehebohan. Beberapa warga menyingkir, sebagian memoto dan mengambil video. Beberapa lainnya langsung memanggil polisi. Ketika polisi datang, Chavan yang terlihat linglung langsung membuang kapak dan kepala istrinya. Dia lalu digiring ke kantor polisi untuk diamankan.

Pria yang bekerja sebagai penjaga apartemen itu diduga membunuh istrinya pada siang hari. Diduga kejadian itu bermula pada cekcok, setelah Chavan menuduh istrinya selingkuh. Saat itu, kedua putra Chavan tengah bekerja. Menantu Chavan dikunci di dalam kamar sementara dia menghabisi nyawa Sonabai.

"Sonabai sedang mencuci piring saat Chavan memotong kepalanya dengan kapak. Dia lalu berjalan dengan kepala dan kapak itu sejauh 500 meter sebelum ditahan. Tidak ada perlawanan atau terlihat penyesalan ketika dia ditangkap," kata Inspektur Polisi Senior Macchindra Chavan.


(Ind)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats