Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 01 Oktober 2015 18:31 WIB

Tidur Kenakan Earphone, Gadis Ini Tewas dalam Kondisi Gosong

Texas, HanTer - Sudah banyak himbauan yang meminta agar warga tidak tidur sambil mendengarkan musik yang terpasang di kuping, tetapi sosialisasinya dari pesan tersebut tampaknya belum direspon baik oleh warga.

Mungkin dengan adanya musibah gadis usia 19 tahun yang mati gosong di rumahnya karena tidur dengan mengenakan earphone `himbauan` ini bisa jadi pelajaran.

Gabrielle Samuels, ditemukan tewas dengan tubuh yang sudah menghitam di tempat tinggalnya di Houston, Texas. Diduga kematian gadis ini terjadi karena ia tidur sambil dengarkan musik melalui earphone dan tersambung pada smartphone miliknya yang tengah diisi daya baterai.


Dilansir dari laporan Cluesarena, pada 7 Agustus 2015, Gabrielle ditinggal kerja oleh ke-2 orang tuanya jam 8 pagi. Kekasih Gabrielle, Hassan Gates, menelepon Gabrielle sekian kali tetapi ia cuma terhubung pada voice message.

Lantaran cemas, Gates datang ke rumah Gabrielle. Ia mencium bau kebakaran seperti bakaran daging, tetapi waktu menegecek ke dapur tidak ditemukan sumber terbakar apa pun di sana. Gates lantas pergi ke kamar Gabrielle serta bau bakaran itu jadi makin kuat. Demikian dilaporkan hotmagz.

Menurut investigasi Gabrielle tidur seputar jam 00 : 15, sesudah ia usai menelepon kekasihnya. Ia segera memutar musik lewat telephone genggamnya serta 3 jam lalu Gabrielle tewas lantaran tersengat listrik dari telephone genggam kepunyaannya.

Diprediksi pengisi baterai tersebut bermasalah lantaran malah mengalirkan listrik ke earphone milik Gabrielle. Arus listrik tersebut sangat kuat sehingga membuat Gabrielle tewas seketika setelah tersengat listrik.


(Ris)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats