Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 30 Mei 2015 16:42 WIB

Astaga, Wajah Gadis Cantik Ini Luka Parah Akibat Dipukuli dan Digigit Bosnya

Anshan, HanTer-Seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai penyanyi club di Cina, mengalami tindak kekerasan. Dia dipukuli, ditendang, dan digigit bosnya.

Akibat tindakan bosnya itu, seperti dilansir DailyMail, wanita bernama Xiaoxi mengalami luka parah dibagian wajahnya. Perlakuan itu dia terima karena dirinya yang menolak saat sang bos meminta ia menemani seorang pelanggan setia club tempatnya berkerja untuk minum bersama.

Karena merasa mengalami tindak kekerasan, wanita asal kota Anshan, Provinsi Liaoning, Cina itupun akhirnya melaporkan prilaku atasannya tersebut ke kantor polisi.

Namun, pasca-laporannya itu hingga kini masih belum ada tindakan apa-apa dari pihak berwenang setempat. Setelah kesal akibat diperlakukan tak adil, Xiaoxi pun mengunggah foto saat wajahnya masih memar ke jejaring sosial Weibo. Foto itupun mendapatkan banyak dukungan dari para netizen.

"Bagaimana pun hasilnya, saya akan membuat orang yang menyiksa saya tidak pergi begitu saja," ungkap Xiiaoxi demi perjuangannya mendapatkan keadilan.


(adiantoro)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats