Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 23 April 2015 18:20 WIB

Berisik Ketika Berhubungan Badan, Pasangan Ini Didenda Rp 125 Juta

San Martino, HanTer-Dua sejoli asal Italia harus didenda 9.000 euro atau sekitar Rp 125 juta karena aduan tetangga mereka yang merasa terganggu dengan suara bising dari aktifitas seks mereka di atas ranjang.

Melansir Daily Mail, pasangan berusia 30 tahunan itu sudah sejak 2009 membuat kegaduhan ketika berhubungan seks ditempat tinggal mereka di Apartemen di Kota Utara San Martino.

Akibat ulahnya itu, membuat para tetangga kesal dan dongkol, karena mengganggu mereka terutama anak-anak mereka saat sudah terlelap tidur. Alhasil, si pria yang tak disebutkan namanya itu dijatuhi hukuman empat bulan penjara karena mengganggu ketentraman umum, sedangkan si wanita diberikan pengurangan masa hukuman.

Namun, karena tak terima keputusan pengadilan, pasangan ini kemudian mengajukan banding. Akhirnya pengadilan pun meringankan hukuman mereka dengan hanya menjatuhkan denda 9.000 euro atau sekitar Rp 125 juta.


(adiantoro)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats