Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 04 April 2015 21:50 WIB

Biadab! Ditembak Militer Israel, Anak Palestina Ini Kehilangan Mata Kirinya

Yerusalem, HanTer-Militer Israel menembak seorang anak Palestina bernama Zakariya Yahya Julani, dari sebuah pos perbatasan. Akibatnya, anak tersebut terpaksa harus kehilangan mata sebelah kirinya.

Zakariya yang masih berusia 13 tahun itu, seperti dilaporkan Info Palestina, Sabtu (4/4/2015), terkena tembakan saat pulang dari sekolahnya pada Selasa (31/3), ketika para siswa dikejutkan oleh suara tembakan di depan perlintasan militer kamp Syufat. Namun, saat insiden penembakan itu dikabarkan tidak ada aksi bentrokan dan lainnya.

Pascapenembakan tersebut, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Hadas di Al-Quds Barat. Tindakan medis dilakukan dengan mengoperasi mata kiri yang terkena tembakan peluru karet yang telah bersarang di dalamnya.

Diketahui, dalam dua pekan terakhir, dua anak Palestina dari kamp Syufat menjadi korban penembakan peluru karet oleh pihak militer Israel. Selain Zakariya, ada korban lainnya terkena tembakan di kepala bagian bawah, korban yang baru berusia 8 tahun itu kini masih dirawat di rumah sakit.
 


(adiantoro)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats