Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 28 Maret 2015 13:45 WIB

Serem, Tim Evakuasi Temukan Potongan Tubuh Manusia Berceceran di Pegunungan Alpen

Jakarta, HanTer-Ratusan potongan tubuh manusia berceceran di lereng pegunungan Alpen, lokasi kecelakaan pesawat Germanwings. Sebanyak 150 orang tewas dalam insiden yang diduga dilakukan dengan sengaja oleh kopilot.

Tim evakuasi telah menemukan antara 400 hingga 600 potongan tubuh di lereng Alpen. "Kami tidak menemukan satu pun tubuh yang utuh," kata anggota kepolisian Perancis, Kolonel Patrick Touron, seperti dikutip The Independent.

Pesawat Airbus A320 itu menabrak lereng Alpen pada Selasa lalu, menewaskan 150 orang di dalamnya. Pesawat hancur berkeping-keping, potongan tubuh dan puing tersebar hingga jarak ratusan meter.

Touron mengatakan bahwa evakuasi akan sangat sulit dan memakan waktu yang lama. Sejauh ini polisi telah mengumpulkan sampel DNA dari benda-benda pribadi para penumpang, seperti sikat gigi, yang diserahkan oleh keluarga korban.


(Ind)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats