Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 30 Januari 2015 02:40 WIB

Kucing ‘Zombie’, Hidup Lagi Setelah Dikubur

Florida, HanTer - Seekor kucing di Florida, AS, menjadi ngetop di dunia maya setelah bangkit dari kuburnya.
 
Amerika Serikat memang sedang dijangkiti wabah zombie di dunia hiburannya, mulai dari film, komik, hingga permainan video. Tapi kali ini muncul kisah nyata tentang zombie di negeri Paman Sam itu, yakni kisah kucing zombie.
 
Melansir Reuters, seekor kucing berusia 1,5 tahun bernama Bart dinyatakan tewas setelah tertabrak mobil. Pemilik Bart kemudian menguburkan kucing kesayangannya itu.
 
Berselang lima hari, Bart yang terluka parah terlihat menggaruk tanah kuburannya sendiri dan mampir ke rumah tetangga. Pemiliknya yang takjub segera membawanya ke klinik Humane Society setelah tak mampu membayar biaya perawatan di dokter hewan.
 
“Dia telah menggali kuburannya sendiri untuk keluar, perlahan-lahan mencoba kembali ke rumah dalam keadaan lemah, dehidrasi, dan membutuhkan perhatian medis,” tulis sebuah pernyataan di situs Humane Society of Tampa Bay.
 
Kondisi Bart saat ini beranjak membaik. Rahang dan tulang mukanya berantakan usai ditabrak, namun sudah sukses dioperasi oleh pihak klinik. Pemulihan Bart sendiri diperkirakan akan memakan waktu selama enam minggu.
 
Adalah warga dunia maya yang memanggilnya ‘Kucing Zombie’.


(Marchel)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats