Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 19 Desember 2014 16:15 WIB

Edan! Delapan Bocah di Australia Tewas Ditikam

Jakarta, HanTer-Aparat kepolisian Queensland masih terus menyelidiki kasus delapan orang anak-anak yang ditemukan tewas ditikam di Cairns, Queensland, Jumat (19/12).

Seperti dilaporkan ABC, penyelidikan awal melaporkan delapan anak yang diperkirakan berusia antara 18 bulan hingga 15 tahun ini tewas karena ditusuk. Selain itu, terdapat seorang perempuan berusia 34 tahun yang juga terluka tetapi masih dapat diselamatkan.

Petugas mendatangi lokasi kejadian di Murray Street di Manoora sekitar pukul 11.20 pagi waktu setempat. Cairns yang terletak di bagian utara negara bagian Queensland, berjarak sekitar 1.700 km dari  ibu kota Brisbane.

"Ketika melakukan pemeriksaan di rumah tersebut, polisi menemukan mayat anak-anak, semua berusia antara 18 bulan sampai 15 tahun," demikian pernyataan yang dikeluarkan polisi.

"Seorang wanita mendapatkan perawatan karena cedera yang dialaminya, dan sekarang membantu polisi dalam melakukan penyelidikan," tambah polisi.

Inspektur Bruno Asnicar mengatakan saat ini tidak ada ancaman bagi keselamatan publik berkaitan dengan peristiwa tersebut. "Yang terjadi sekarang adalah tragedi, dan tidak ada kekhawatiran akan keselamatan publik lebih luas. Situasinya dapat dikendalikan." kata Asnicar.

Polisi menambahkan mungkin diperlukan waktu beberapa hari sebelum tim forensik bisa menjelaskan  mengenai apa yang terjadi. Salah seorang warga setempat, Bessie Mareko mengatakan dia tidak tahu siapa yang terlibat dalam pembunuhan ini, dan dia hanya menyapa halo bila bertemu dengan mereka di jalan.

Mareko  mengatakan wanita tersebut dan anak-anaknya pada pukul 02.00 dini hari membersihkan rumah mereka dan menaruh barang-barang yang tidak dibutuhkan lagi di pinggir jalan. "Saya betul-betul terkejut. Saya melihat dia pagi ini di beranda rumah bersama anak-anaknya."


(Ind)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats