Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 05 Juli 2018 16:11 WIB

Tiga Ledakan di Bangil Satu Korban Anak Kecil Dilarikan ke RS

Pasuruan, HanTer - Tiga ledakan membuat gempar warga Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (5/7/3018). Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K mengatakan awal kejadian ledakan di Pogar Bangil, sekira Pukul 11.30 WIB.
 
"Saat saksi sedang berada di dalam rumah tiba-tiba mendengar suara ledakan sebanyak 3 kali dari dalam rumah Saprani (yang dikontrak oleh satu keluaga Abdullah dan Dina Rohana), dimana saat ledakan pertama, saksi mendatangi rumah tersebut dan langsung mengecek ke dalam rumah," ujar Raydian dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (5/7/2018).
 
Dijelaskan, saat berada d dalam rumah tersebut, saksi mencium bau mesiu dan karena takut akhirnya saksi keluar. Ketika saksi berada di luar rumah tersebut, saksi mendengar ledakan ke 2 yang akhirnya warga menjauh dari rumah tersebut.
 
Saat warga menjauh dari rumah tersebut orang yang tidak dikenal keluar dari dalam rumah sambil membawa tas ransel keluar rumah, serta saat itu petugas kepolisian mengejar ke arah barat yang kemudian terdengar suara ledakan yang ke 3 dari jalan kampung.
 
"Setelah itu pelaku masuk ke dalam rumahnya sambil mengendarai motor Honda Astrea sambil membawa tas ransel hitam ke arah timur," beber Kapolres.
 
Berikut dijelaskan Identitas yang menempati rumah kontrakan milik Saprani Jl. Pepaya RT 01/01 Pogar Bangil :
 
1. Abdullah alias Awardi, Jakarta 12 Juni 1968, Karang Tanjung RT 06/RW 07 kecamatan Serang, Banten.
 
2. Dina Rohana, Sidorjo 16 Juni 1978, Perum Arbain 6B RT 07/01 Gempeng Bangil (sudah diamankan).
 
Identitas yang terluka dilarikan ke Rumah Sakit (RS).
 
1. Anak kecil laki-laki sekira umur 6 tahun, anak dari yang kontrak rumah tersebut.
 
Saksi : Hariono, 52 tahun, swasta, Pogar Bangil (saat kejadian saksi berada di warung depan rumah tersebut).
 


(Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats