Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 13 Mei 2018 19:09 WIB

Ketahuan Selingkuh, Tewas Dikeroyok

Aceh, HanTer - Seorang ketua pemuda di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, tewas dikeroyok massa setelah korban kedapatan selingkuh dengan istri tetangga, Sabtu dini hari.
 
Kasat Reskrim Pores Abdya, Iptu Jul Fitriadi di Blangpidie, Sabtu (12/5) mengatakan, korban yang tewas tersebut merupakan ketua pemuda Desa Gunung Samarinda, Kecamatan Babahrot bernama Darwis (50).
 
Ketua pemuda itu meninggal dunia sekitar pukul 02.00 WIB tengah malam usai dikeroyok oleh para pemuda desa Gunung Samarinda, Kecamatan Babahrot karena diduga kedapatan melakukan selingkuhan dengan istri tetangganya bernama Syarifah (40).
 
Syarifah adalah ibu rumah tangga yang belum dikaruniai anak. Ia tinggal sendiri di rumahnya di Desa Gunung Samarinda karena suaminya bernama Samidah (50) sedang berada di luar daerah.
 
Menurut keterangan sementara, kata Fitriadi, peristiwa pegeroyokan hingga korban meninggal dunia bermula dari teman Samidah bernama Sanusi melakukan pengintaian terhadap ketua pemuda.
 
Pria beristri tersebut diintai oleh Sanusi karena diduga sering masuk ke rumah Samidah untuk melakukan hubungan gelap dengan istri temannya kemudian hasilnya informasikan ke pemuda desa.
 
Berdasarkan informasi tersebut, para pemuda desa langsung melakukan pengeledahan rumah Syarifah tepatnya tengah malam sekitar pukul 00.00 WIB, dan massa menemukan korban dalam sebuah lemari.
 
Kemudian para pemuda desa langsung memukulnya secara ramai-ramai hingga turunnya anggota Polsek Babahrot untuk mengamankan korban selanjutnya dibawah ke Pukesmas untuk menjalani perawatan medis.
 
''Setiba di Puskesmas sekitar pukul 02.30 WIB, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Jadi, saat ini sedang kita periksa para pemuda yang melakukan keroyok tersebut,'' kata Jul Fitriadi.


(Ant)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats