Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 22 April 2018 12:28 WIB

Masuk 50 Pemimpin Terbaik, Uu: 'Kang Emil Tetap Rendah Hati'

Bogor, HanTer --- Calon wakil gubernur Jawa Barat dengan nomor urut 1, Uu Ruzhanul Ulum, mengaku bangga dengan prestasi pasangannya yang juga calon gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, ketika terpilih menjadi 50 pemimpin terbaik dunia tahun 2018 versi majalah Fortune.
 
Menurut lelaki yang juga Bupati Tasikmalaya ini, prestasi tersebut sudah semestinya menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Barat dan Indonesia. “Ketika tahu Kang Emil mendapat penghargaan itu, saya langsung telepon beliau,” cerita Uu.
 
Uu mengucapkan selamat kepada rekannya itu melalui sambungan telepon dengan penuh semangat. Namun uniknya, kata Uu, Ridwan Kamil tak merasa tinggi hati. “Ia bilang alhamdulillah, tapi kita tidak boleh sombong. Kita harus tetap rendah hati,” ceritanya.
 
Menurut Uu, penghargaan yang disematkan kepada Kang Emil merupakan pengakuan internasional terhadap kinerjanya selama ini. Penghargaan ini menjadikan Uu dan relawan RINDU semakin bersemangat untuk memenangkan Pilkada Jawa Barat.
 
“Saya yakin masyarakat Jawa Barat sangat membutuhkan sosok seperti Ridwan Kamil untuk Jawa Barat,” sambungnya. 
 
Sebelumnya, Ridwan Kamil masuk dalam 50 pemimpin terbaik versi majalah Fortune. Penghargaan bertajuk “The World`s 50 Greatest Leaders” tahun 2018 tersebut menilai Ridwan Kamil berhasil mengatasi berbagai permasalahan yang ada di Kota Bandung selama menjabat sebagai wali kota sejak 2013 yang lalu. 
 
Ridwan Kamil menduduki urutan ke-48 dari 50 pemimpin paling berpengaruh. Selain Ridwan Kamil, Presiden Perancis Emmanuel Macron juga mendapatkan penghargaan di peringkat 13 dan presenter ternama Oprah Wifrey berada di posisi 27.


(Anugrah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats