Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 17 April 2018 15:36 WIB

Dulur Nagabonar Beri Bantuan Caping Petani Subang

Subang, HanTer --- "Kampung diurus, Kota di Tata", bukan hanya menjadi jargon pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi. Dalam kesempatan kali ini, relawan Dulur Nagabonar memberikan bantuan berupa caping kepada kelompok tani Desa pangsor kecamatan pagaden barat, Kabupaten Subang. 
 
Bantuan ini merupakan hasil diskusi tim Dulur Nagabonar dengan kelompok Tani saat melakukan pertemuan beberapa waktu lalu. 
 
Dalam sambutannya, Dulur Nagabonar yang diwakilkan oleh Budi Santoso selaku Koordinator Wilayah Subang, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari masyarakat oleh masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan menjadi semangat bagi para petani untuk terus mengembangkan dunia pertanian. Terlebih sebelumnya kelompok tani mengeluhkan tentang keadaan caping yang sudah tidak layak pakai.
 
"Semoga dengan memberikan bantuan caping kepada para petani setempat mampu memberikan semangat dukungan kepada para petani untuk terus dapat berjuang hidup,”ujarnya.
 
Sebanyak 100 caping yang berasal dari sumbangan tim Dulur Nagabonar, disalurkan kepada para petani Desa pangsor kecamatan pagaden barat, Kabupaten Subang. Penyerahan caping ini langsung diberikan oleh Dulur Nagabonar dan langsung diterima oleh petani setempat.


(Anugrah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats