Di Publish Pada Tanggal : Senin, 12 Maret 2018 22:43 WIB

Polisi Masih Memburu Begal Pembacok Anak Kapolrestabes

Jakarta, HanTer - Raynaldi Kusheriadi (21), anak Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo dibacok begal yang diduga hendak merampas motor di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
 
"Iya benar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono kepada Harian Terbit di Jakarta, Senin (12/3/2018).
 
Aksi kejahatan itu terjadi di Pasar Minggu tepatnya di Jalan Pertanian 3, depan TK Teratai dimana saat kejadian, korban sedang dibonceng oleh temannya bernama Agiel Akhfaris (21).
 
Keduanya ingin menuju sebuah rumah yang tidak jauh dari rumah temannya, Krisnadar Setiawan. Namum belum sampai ke lokasi, tepatnya di depan TK Teratai tiba-tiba saja keduanya dihadang oleh lima orang yang berboncengan sepeda motor.
 
"Iya, lolos dari (hadangan), korban dipepet kembali dan dibacok clurit. Kemudian para pelaku langsung kabur mengarah ke Jalan Raya Ragunan," beber Argo.
 
Raynaldi langsung dilarikan rekannya berobat ke Rumah Sakit Siaga kemudian setelah itu membuat laporan ke Polsek Pasar Minggua, ia mengalami luka di bagian pinggang atau pinggul sebelah kiri 10 sampai dengan 15 jahitan.
 
Aksi bacok oleh pelaku, hanya Raynaldi saja yang mengalami luka, sementara rekannya yang lain lolos dan para pelaku tidak berhasil mengambil barang korban.
 
Pembacokan terjadi pada hari Minggu (11/3/2018) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, dan polisi masih memburu pelaku yang ciri-ciri menggunakan kendaraan jenis Honda Supra dan Scoopy saat melakukan aksinya.
 
"Para pelaku berbonceng dua dan ada yang berbonceng tiga," terang Argo. Beruntung korban masih bisa diselamatkan.
 


(Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats