Di Publish Pada Tanggal : Senin, 12 Maret 2018 19:23 WIB

Relawan Jabar Juara Gelar Nonton Bareng (Nobar) Debat Pilgub Jabar 2018

 
Jakarta, HanTer - Relawan Jabar Juara yang merupakan alah satu simpul pendukung pasangan cagub dan cawagub Jabar Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (RINDU) hari ini menggelar nonton bareng (nobar) debat pertama pilgub Jabar yang diselenggarakan KPUD Prov. Jawa Barat bekerjasama dengan salah satu TV swasta di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Kota Bandung.
 
Menurut kordinator acara nobar debat pilgub dari simpul Relawan Jabar Juara, Maznot,  acara nobar ini digelar di 17 daerah Jawa Barat, yaitu di Kabupaten Karawang, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Indramayu, Kota & Kabupaten Tasikmalaya, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Pangandaran, kawasan Gunung Halu - Kab. Bandung Barat, Kabupaten Garut, Kota Depok, Kabupaten Sumedang, dua lokasi di Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Cianjur, Kota & Kabupaten Sukabumi, dan dua lokasi si Kota Bandung.
 
Menurut Maznot, acara yang digagas oleh relawan-relawan Jabar Juara yang berada di seluruh kota di Jawa Barat bertujuan untuk menghadirkan secaa lebih dekat pasangan RIBDU dengan para pendukungnya.
 
"Kedekatannya tidak hanya dalam bentuk sosok keduanya tampil di TV, tapi juga upaya agar para pendukung pasangan RINDU mendengarkan secara langsung Visi dan Misi RINDu serta program yang akan diusung pasangan ini jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Jabar" ungkapnya.
 
Ditambahkan Maznot, acara nobar ini sekaligus sebagai upaya memperlihatkan kepada publik, soliditas dan  kekuatan pasangan RINDU dalam  memperjuangkan dan mempertahankan argumentasi Visi Misi, khususnya dalam ajang debat perdana ini. 
 
Selain kegiatan nobar relawan Jabar Juara juga menggelar diskusi terkait strategi untuk memenangkan pasangan RINDU  di daerah masing-masing.
 
Warga di sekitar lokasi acara nobar menurut Maznot  menyambut dengan baik kegiatan ini dan banyak yang menyatakan akan hadir dan ikut bergabung dalam acara nobar karena tertarik dan ingin mengetahui lebih banyak tentang pasangan RINDU.
 


(Safari)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats