Di Publish Pada Tanggal : Senin, 12 Maret 2018 17:15 WIB

Berangkat Debat: Emil Santai, Uu Perbanyak Berdoa

 
 
Bandung, HanTer - Pasangan cagub -cawagub Jabar Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (RINDU), sekitar pukul 17.00 meninggalkan rumah pemenangan pasangan ini, Jl. Cipaganti No. 91 Bandung.
 
Keduanya, dijadwalkan untuk mengikuti debat  pertama yang diselenggarakan KPUD Provinsi bersama salah satu TV swasta di Jawa Barat, di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Jl. Tamansari Kota Bandung.
 
Emil terlihat santai, dengan busana kemeja putih dipsdu jas hitam dan celana berwarna senada. Tak lupa peci hitam yang selama ini menjadi ciri khas juga ia kenakan. Sementara Uu, berbusana baju koko putih, celana hitam, peci putih dan sorban hijau yang ia sampirkan di pundak kiri.
 
Emil mengaku tidak melakukan persiapan secara khusus menghadapi debat hari ini. "Saya beristirahat cukup, banyak makan buah dan tadi pagi menyempatkan diri berolahraga," ungkapnya sembari tersenyum.
 
Emil mengaku sehari sebelumnya, Ia dan Uutelah bertemu tim pendukungnya untuk membahas visi misi pasangan RINDU yang akan disampaikannya dalam debat nanti.
 
Sementara pasangan Emil, Uu Ruzanul Ulum mengaku memperbanyak berdoa agar diberikan kelancaran saat debat nanti. "Saya juga tidak melakukan persiapan khusus, hanya banyak berdoa agar nanti tidak grogi saat berhadapan dengan kamera," ungkapnya.
 
Pasalnya menurut Uu, berbeda dengan Kang Emil yang sering tampil di TV, Uu senantiasa berupaya agar tampil dengan penampilan terbaik. Uu sendiri siap menghadapi acara debat nanti. Menurutnya sebagai kepala daerah, debat dan adu argumentasi telah menjadi sesuatu yang ia hadapi sehari-hari.
 
Emil dan Uu memohon doa agar keduanya dapat mengikuti proses ini dengan lancar, serta mengajak seluruh warga Jawa Barat untuk menyaksikan penampilan mereka berdua dalam acara debat nanti malam. Terlebih, pasangan RINDU juga akan menghadirkan kreasi seni yang menarik untuk dinikmati.


(Safari)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats