Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 15 Februari 2018 04:44 WIB

Sadis, Satu Keluarga Dibantai dan Dibakar

Bogor, HanTer – Tak selamanya mantan itu indah. Buktinya, dipicu rasa cemburu, seorang pria berinisial TS membantai keluarga mantan istrinya di Kampung Cijurey, Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.
 
Dikutip dari Akurat, Kapolres Bogor AKBP AM Dicky mengatakan peristiwa tersebut bermula saat pelaku TS mendatangi kediaman mantan istrinya berinisial C sekira pukul 23.30 WIB pada Senin (12/2).
 
Berdasarkan keterangan anak korban, pelaku yang membawa senjata tajam langsung ke dalam rumah kemudian menusuk C, suaminya ES dan mertuanya J hingga mengalami luka parah.
 
"Saat itu anak korban melihat rumah dibakar pelaku dengan bensin. Lalu C yang dalam kondisi terluka dan anaknya keluar rumah berhasil menyelamatkan diri dan pelaku kabur," kata Dicky, Selasa (13/2).
Nahasnya, mertuanya J dan suaminya ES yang juga mengalami luka tusukan tidak berhasil keluar rumah sehingga tewas terbakar.
 
Ditambahkan Dicky,  pelaku TS ditemukan tewas gantung diri di sekitar lokasi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. "Sekira pukul 01:00 WIB pelaku ditemukan warga setempat sudah tewas tergantung di kandang cacing sekitar lokasi kejadian," terangnya.
 
Kendati demikian, korban C masih dirawat di rumah sakit terdekat. Sementara polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi pembunuhan.


(***)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats