Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 06 Februari 2018 14:35 WIB

PIRA Komitmen Menangkan Sudrajat-Syaikhu di Pilgub Jabar

Jakarta, HanTer - Perempuan Indonesia Raya (PIRA) menegaskan komitmennya untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) Sudrajat dan pasangannya Ahmad Syaikhu (Asyik) di Pilkada Jabar 2018 mendatang. 
 
Organisasi sayap Partai Gerindra itu juga telah menggelar apel siaga pemenangan pasangan calon (paslon) Asyik di Aula Serbaguna Hotel Bhumiwiyata Kota Depok, Jabar, Minggu (5/2/2018) kemarin.
 
Istri Sudrajat, Sally Salziah menyambut positif terkait dukungan PIRA dalam upaya memenangkan Paslon Asyik di Pilgub Jabar. Sally mengaku sempat gugup saat harus terlibat di dunia politik. Tepatnya, saat Sudrajat diusung maju ke Pilgub Jabar. 
 
"Peran perempuan sangat penting. Maksudnya, bagi pemenangan Sudrajat-Syaikhu. Perempuan memegang peranan penting dalam dunia pendidikan, sosial, hingga unit masyarakat terkecil, yaitu keluarga. Bila keluarga dibina dengan baik, tentu masyarakatnya akan baik," ungkap Sally dalam siaran pernya, Selasa (6/2/2018).
 
Tak mau kalah, Sudrajat pun ikut menimpali pernyataan istrinya. Seperti apa tanggapan Calon Gubernur Pilihan Prabowo tersebut? "Perempuan itu Double Gardan!" timpal mantan Kapuspen TNI tahun 1999 itu.
 
Selain itu, pensiun TNI yang sempat diamanahkan sebagai Duta Besar Republik Indonesia untuk China dan Mongolia itu juga ikut menyoroti stand Koperasi Garudayaksa Nusantara pimpinan Jasmine. Karena merupakan salah satu pendukungnya dalam menyiapkan cinderamata.
 
"Koperasi-koperasi kita saat ini perlu segera di upgrade, baik para pengurus maupun permodalannya, khususnya di Jabar," ungkap Sudrajat yang menerima cinderamata sebuah T-shirt dari Koperasi tersebut. Ikut hadir dalam acara tersebut ketua Bidadadri Indonesia, Monica Haryanto yang menemani Sudrajat, serta sejumlah kader Gerindra lainnya.


(Safari)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats