Di Publish Pada Tanggal : Senin, 15 Januari 2018 04:44 WIB

Korban Gempa di Tasikmalaya Terima 2 Ribu Semen

Tasikmalaya, HanTer - Bank DKI bekerjasama dengan Rumah Zakat menyalurkan bantuan dana CSR (Corporate Social Responsibility) kepada korban bencana Tasikmalaya dan sekitarnya. Bantuan tersebut berupa penyediaan 2.000 pcs semen untuk pembangunan rumah warga yang terkena dampak gempa. 
 
Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Coorporate Secretary Bank DKI, Zulfarshah dan Direktur Fundraising Rumah Zakat, Asep Nurdin kepada perwakilan warga Tasikmalaya. Dalam sambutannya, Zulfarshah berharap agar bantuan yang diterima oleh warga bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi mereka. 
 
Zulfarshah juga menyampaikan bahwa penyaluran bantuan CSR tersebut diharapakan dapat meringankan beban korban bencana alam. Ia juga menyebutkan, bantuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial Bank DKI sebagai upaya merevitalisasi bangunan, sarana dan prasarana yang terkena dampak bencana gempa. 
 
Sepanjang tahun 2017, Bank DKI telah merealisasikan penyaluran CSR senilai 4,8 Milyar pada sektor UMKM, sosial kemasyarakatan, pendidikan, kebudayaan, dan bencana alam. Sedangkan lebih dari 90% penyaluran CSR tersebut diberikan kepada warga DKI Jakarta.
 
Zulfarshah juga menambahkan bahwa implementasi CSR merupakan bagian yang tak terpisahkan dari aktivitas perseroan, “Bank DKI telah menjalankan bisnisnya pada triple bottom line dengan memperhatikan aspek sosial dan lingkunannya. Semoga keberadaan kita bisa bermanfaat untuk banyak orang,” katanya, seperti keterangan diterima Harian Terbit, Ahad (14/1/2017).


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats