Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 22 Desember 2017 20:51 WIB

Ridwan Kamil Terus Lakukan Komunikasi dengan Petinggi Partai

Bandung, HanTer – Bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku terus berkomunikasi dengan para petinggi partai politik pengusung seperti, Nasdem, PPP dan juga PKB.
 
Ia juga mengaku terus berusaha membagi waktu karena masih aktif menjadi Wali Kota Bandung, sehingga tak bisa setiap saat ke Jakarta. 
 
“Saya masih ada tanggung jawab untuk melayani warga Bandung, karena saya masih terikat menjadi Wali Kota Bandung,” katanya saat ditemui di Pendopo Kota Bandung, Jumat (22/12).
 
Secara etika, katanya, tentu seorang wali kota tak bisa terus-menerus meninggalkan wilayahnya. “Jadi saya minta maaf kalau komunikasi masih bolak-balik dikarenakan jarak antara Bandung dan Jakarta,” jelasnya.
 
Namun ia memastikan bahwa komunikasi dengan semua pihak terus dilakukan, terlebih jika dirinya sudah cuti sebagai wali kota.
 
“saya sangat faham bahwa komunikasi intens ini harus dibangun agar ada keselarasan dengan semua partai pendukung serta menerima aspirasi masyarakat, tokoh dan para ulama,” terang Ridwan Kamil.
 
Ridwan Kamil yakin komunikasi akan membuahkan hasil yang baik. “Semua keputusan yang baik tak bisa tergesa-gesa. Namun, hasilnya, insya Allah baik untuk warga Jawa Barat ke depan. Saya mohon doanya,” tutupnya.
 


(Safari)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats