Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 06 Desember 2017 21:37 WIB

Kajati Kepri Yunan Harjaka Ukir Prestasi di Diklatpim Tingkat I

 
Jakarta, HanTer – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau (Kepri), Yunan Harjaka, meraih penghargaan dari Pusat Pendidikan dan Latihan  Kepemimpinan (Diklatpim) Aparatur Negara Lembaga Lembaga Administrasi Negara (LAN).
 
"Terima kasih atas penghargaan ini, Kita terus mendukung program pemerintah dalam percepatan pembangunan dengan optimalisasi TP4D," ujar Yunan dihubungi Harian Terbit di Jakarta, Rabu (6/12/2017).
 
Penghargaan itu diberikan LAN kepada Yunan Harjaka karena berhasil meraih prestasi terbaik peringkat 4 dari 30 peserta. Prestasi itu diukir Yunan setelah mengikuti Diklatpim tingkat I angkatan 37 tahun 2017 selama 6 bulan, yaitu dari 6 Juni hingga 30 Nopember 2017.
 
Dalam piagam penghargaan yang ditandatangani Kepala LAN, Dr Adi Suryanto, disebutkan Yunan mengambil disertasi atau judul proyek perubahan Sinergitas antara Kejaksaan Tinggi Kepri dan Pemerintah Provinsi Kepri dalam rangka mencegah korupsi melalui TP4D  (Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah).    
 


(zamzam)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats