Di Publish Pada Tanggal : Senin, 04 Desember 2017 01:11 WIB

Maulid Nabi Momentum Meneladani Rasulullah

Mataram, HanTer - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat H Muhammad Amin mengatakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dijadikan momentum untuk meneladani pengabdian dan perjuangan Rasulullah SAW bagi kepentingan agama dan umat manusia. 
 
"Pengabdian sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah harus tetap hidup dan tumbuh dalam kehidupan sehari-hari kita, terutama di lingkungan kerja. Sebab, sejarah perjuangan Rasulullah tidak hanya untuk agama dan umat Islam namun juga untuk memberikan pengabdian terbaik bagi pemerintahan dan negara," ujar Wagub di Masjid Hubbul Wathon Islamic Center, Sabtu (2/12/2017).
 
Selain itu, Wagub NTB ini juga menyampaikan rasa syukurnya atas situasi politik, keamanan, ekonomi dan sosial keagamaan/kerukunan di NTB yang dinilainya terjaga dengan baik, sehingga NTB Berhasil meraih sejumlah kemajuan. "Kondisi yang baik ini mari kita rawat bersama," ajaknya. 
 
Menurutnya, kondisi inilah yang membuat NTB semakin banyak disinggahi tamu-tamu baik dari dalam maupun luar negeri guna mengadakan kegiatan di NTB. 
 
"Ini menunjukkan bahwa daerah NTB semakin maju dalam aspek pembangunan," terangnya.
 
Namun, ia menyadari masih banyak peluang dan tantangan pembangunan yang perlu diisi dengan baik. Sehingga masih dibutuhkan kerja keras dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat.
 
Dalam acara itu, Wagub NTB juga sempat menyinggung bencana meletusnya Gunung Agung yang sedang menimpa Provinsi Bali, juga berimbas pada masyarakat di pulau Lombok. Untuk itu, Wagub mengajak para jamaah untuk mendoakan masyarakat yang terkena musibah seraya berharap erupsi Gunung Agung dapat segera berakhir, sehingga aktivitas masyarakat dapat kembali berjalan dengan normal.


(Ant)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats