Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 08 November 2017 20:30 WIB

LMP Jabar Berikan Dukungan Moril untuk Dedi Mulyadi di Pilgub 2018

Purwakarta, HanTer - Laskar Merah Putih Jawa Barat mengadakan rapat kerja daerah di Graha Vidya, Jatiluhur, Purwakarta , Jawa Barat , Selasa (7/8) malam. Rakerda yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti ratusan anggota LMP Jawa Barat.
 
Melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2017, LMP Jabar  bertekad untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dan managemen organisasi yang profesional. 
 
"Melalui rakerda ini kita tingkatkan sumber daya manusia yang handal, profesional, dan solid. Dalam rakerda ini juga dirumuskan program unggulan LMP Jabar selama satu tahun ke depan," jelas Ketua  Mada  Laskar Merah Putih  Jawa Barat, Ukur Purba, ST.
 
Diakuinya, Laskar Merah Putih telah genap berusia 17 tahun, semagat tidak kenal menyerah dalam memperjuangkan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
Melalui pendidikan Bela Negara dan pendidikan dasar organisasi adalah untuk membekali kader Laskar Merah Putih di semua tingkatan, sehingga pelaksanaan berbagai program Laskar Merah Putih dapat diaktualisasikan secara optimal dari pusat hingga daerah dari sabang sampai merauke.
 
Menurutnya, melalui Rakerda, Laskar Merah Putih ingin melahirkan berbagai program yang selaras dengan program yang telah ditetapkan oleh pemerintah.  
 
Jelang Pilkada Jabar yang akan dihelat beberapa waktu mendatang, Ukur menambahkan bahwa LMP yang juga adalah mitra pemerintah bertekad untuk menciptakan Pilkada yang aman, tertib, dan kondusif. Sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tanpa adanya rasa takut.
 
Pesta demokrasi ini diharapkan akan memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat Jabar. 
Menjelang pilkada Jabar, beberapa elemen masyarakat pun menyatakan dukungan moril para calon gubernur Jabar.
 
Termasuk Laskar Merah Putih Jabar yang memberikan dukungan moril kepada Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta, yang maju sebagai calon gubernur Jawa Barat. "Kang Dedi selama ini aktif mendukung LMP khususnya yang ada di Purwakarta. Kami memberikan dukungan moril kepada beliau agar maju sebagai calon gubernur Jabar," katanya.
 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats